Kamis, 18 April 2013

Cerita Seorang Taruna

Cerita Seorang Taruna (2) Dia 697, 18:46 • por "seagate02" Jantung-q berdebar , seluruh badanku merinding, rasanya PERSIS seperti saat aq menunggu giliran UJIAN menyanyi lagu jawa di DEPAN KELAS saat aku SMP . walaupun sudah menempuh Latihan Perang bersama anggota PEACEkeeper pun tetap saja kali ini beda. Karena ini aku harus benar benar membuat musuh-q menghembuskan nafas terakhirnya . Peluruku HARUS bersarang di KEPALA mereka Komandan berkata lain “Kalian akan ke SAMOGITIA , bukan ke eHungary. ” bgitulah pengumuman saat kami briefing “lho bagaimana dengan eHungary, bukankah disana perang sesungguhnya?”. “Sudahlah itu perintah dari PANGAB, latihan bersama 33 negara lainnya akan membantu menaikkan kemampuan kalian” sedikit MENCURI PANDANG aku melihat lengan kanan-q “he he he, baru ad satu GARIS” pikirku sambil malu2 “pangkat belum jadi KOLONEL sudah minta dikirim ke luar Negeri , paling kebagian njaga TENDA” Keluar dari Barak , aku dan teman2 “yg belum kolonel” lainnya melihat Apel Divisi yang cukup terkenal di kancah militer Internasional Melihat Apel-nya pun merasa MERINDING sendiri ha ha ha . . . jangan KAGET jika Taruna punya PRINSIP "Lebih Baik ketemu HAntu daripada Ketemu Senior" Divisi ini telah berprestasi melindungi beberapa Negara SAHABAT Divisi yang diisi oleh orang – orang yang mempunyai KOORDINASI, MENTAL dan pengalaman TEMPUR lebih Dan rata2 semua yang mendaftar ABeRI ingin memasuki Divisi tersebut DIVISI Garuda , itulah nama divisi yg aku masih ragu, apakah di ASIA tenggara ini masih ada yang bisa mengalahkannya? ukh... bahkan mereka merasa BUANG - BUANG TENAGA untuk menoleh ke kumpulan KROCO2 seperti kami ini . Padahal kami hanya berjarak sekitar 50 meter dengan mereka “Ooh, jadi mereka yang akan DITERBANGKAN ke Hungary” “Belum semua ” dengan cepat Komandan merespon ucapanku “Aku saja belum DITURUNKAN " tambah-nya, Dengan sombong ia jg menggunakan kaca mata hitam-nya saat melewati Lapangan Aku tidak mengerti apa yang komandan maksud

Tidak ada komentar:

Posting Komentar