Sabtu, 21 September 2013

Tipe-X Tanda-tanda Patah Hati

Semalam waktu ku sendirian Angin bertiup kencang Mendung berganti hujan Hatiku gak karuan Aku bertanya-tanya Ada apa gerangan Tapi ku gak perduli Mungkin gejala alam Gak tau kok tiba” gelisah Pikiran serba salah Jantung berdebar-debar Kaki selalu gemetar Semakin gak tahan aku Semakin tersiksa aku Lalu ingat dirimu Ingin ceritakan resahku Reff: sim salabim kucing kawin sumpah nyaris mati berdiri liat kamu sama lelaki bikin aku patah hati percaya gak percaya mau nangis malu abis bukan mimpi ini nyata kamu bikin aku gila Mual mules perutpun jadi kembung Pandangan berkunang” Oh akhirnya kurasakan Apa yg kutakutkan Sungguh ku tak menyangka Sungguh ku tak mengira Kamu yg aku cinta Oh pandai bersandiwara Repeat reff [2x]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar