Kamis, 01 Desember 2011

Mimpi ku Terwujud Karena Kamu, MFP :*

CINTA?
Iya perasaan CINTA yang kurasakan untuk saat ini.
Dimana seorang laki-laki yang telah mengisi ruang hatiku dengan segenap ketulusan cinta.
Nama nya tampak terukir jelas di lubuk hati ini yaitu MUHAMMAD FAUZAN PRASETYO

Mungkin awal dari kisah ini bisa dibilang aku mencintai fauzan karna keterpaksaan dari teman-temanku, mereka yang mengenalkanku pada fauzan dimana pada saat itu aku sedang latihan pramuka di SMP PUSRI bersama senior pramuka ku di smp n 8 dulu. Awal nya aku tidak memiliki perasaan apapun termasuk CINTA terhadap fauzan.Mungkin setalah kenal beberapa bulan, fauzan mengirimkan sebuah sms yang berisi : lan, ojan mau bilang sesuatu. Hatiku tak tergerak untuk membalas sms itu. tapi lama-kelamaan mungkin sekitar 2 jam kemudian sms dari fauzan pun ku balas.
Aku : bilang apa ?
Fauzan : gak jadilah lan, mungkin belom waktunya -_-
Aku : yah :( santai jan, emng mau bilang apa? kok pakek waktunya sih ? ojan payah ah -__-
Fauzan : ojan sayang ulan :* sumpah lan :/

Setelah sms dari fauzan yang terakhir, perasaan malas yang ku rasakan. mungkin ilfill yang lebih tepat. tak sedikitpun aku mau membalas sms itu, karna pada saat itu aku tak ada rasa apapun dengan nya.

Hari kamis(26mei2011) aku pergi ke sekolah dengan temanku. setiba dikelas, temanku yang bernama Annisa Dwi Utami dan Ahmad Ridho Ramadhan menghampiriku
Annisa : dek, ojan sms adk kan?
Aku : ojan ? yang anak pusri itu kak ?
Annisa : iya dek, yang waktu kita latihan pramuka di pusri kemarin yang kakak kenalin ke adk
Ridho : iya lan, yang temen nya fadel itu
Aku : haha iya ojan sms kak, malah udah nembak -_-
Annisa : nahlo terus terus gimana dek? udah jadian? peje dong peje :p
Aku : haha jadian kak ? gak ah males --"
Ridho : ulan bego', lan coba ya bayangin apa coba kurangnya ojan? manis, pake bebe, bawa mobil, anak orang kaya, baik. kok malah gak mau sih ? tolol!
Aku : haha males ah do.
Annisa : besok kan tanggal 27 mei dek, ojan ultah loo :p
Aku : terus kak ? ada hubungan kah sama aku kalo ojan ultah ?
Annisa : dek ojan itu baik dek , coba dek sekali aja buat ngenal ojan. kalo adek ngerasa gak betah putusin, besok kalo ojan nembak terima ya dek. kakak mohon
Aku : harus kak? insyaAllah ya kak :)
Annisa : iya dek

(27MEI2011)
HAPPY BIRTHDAY MUHAMMAD FAUZAN PRASETYO :* LONGLIFE YA ;) :*
hanya kata-kata itu yang mampu ku kirimkan ke ojan melalui pesan singkat(sms).
Tanpa ku duga, 1 pesan diterima di handphone ku ternyata itu balasan dari ojan.
Makasih ulan :) amin yaAllah. mau traktir apa? hhi

Bingung! gak tau harus bales apa -_-

Akhirnya aku ngeberaniin diri buat bales sms ojan
Aku : Mm --" gak mau traktir ah maunya kamu aja . week :p #kidding
Fauzan : haha iyaa ojan juga maunya ulan aja gakmau yang lain :p
Aku : copas ah :p males -__-
Fauzan : jadian yoook ;p
Aku : (aku keinget janji aku sama annisa, jadi akupun nurut) ayok ayok :D
Fauzan : serius lan :( gak ush main-main -_-
Aku : astag aku udah serius ojaaan :/ mau serius gimana lagi ?
Fauzan : yaudah jadian yaa :p
Aku : okedesip manis ;)
 

Setelah aku jadian sama ojan, kabar ini pun ku beri tahu kepada Annisa dan Ridho. mereka pun senang. entah apa yang mereka senangkan -_-
3bulan ku lalui hidupku bersama fauzan. 1 bulan pertama ku jalani hubungan itu tanpa ada rasa cinta sedikitpun, entah knapa berjalan waktu 2bulan aku punya rasa ke ojan :) dan ku jalani hari-hariku itu

Waktu itu hari minggu, aku TPM di bimbel untuk tes pembahasan soal buat masuk ke skolah menengah atas favorit, skolah yang ku idamkan sejak smp yaitu SMA N 5 PALEMBANG. ojan pun nyupport aku dengan semangat dan akhirnya aku bisa lulus di SMA itu. Beberapa tes yang harus ku hadapi untuk masuk ke skolah favoritt itu, dimana hanya fauzan yang mengantar jemputku disaat aku tes. setelah tes terakhir9tes wawancara) ojan menganatarku ke rumah, ku kenalkan ojan dengan kedua orangtuaku. ayah dan ibu memberi kode bahwa mereka stuju dengan kedatangan fauzan.
Waktu itu malam minggu ojan mengajak ku untuk pergi bersama dengan teman nya, akupun menyuruh oja meminta izin kepada kedua orangtua ku, pertama nya aku hanya berfikiran bahwa tak kan ada kesempatan dari ayah untuk keluar malam apalagi sama anak cowok. tanpa ku duga dan ku sangka, ayah memberi izin kepadaku untuk ikut ojan malam itu.
Ternyata malam itu kami pergi bukan bersama teman-teman ojan, kami pergi hanya ber2. Aku bingung apa maksud semua ini. akupun ngeberaniin diri buat nanya sama ojan.
aku : bang katanya sama temen, manaa temen nya ?
ojan : boong dek :p malem ini kita rayain annive kita ke 6bulan aja ya hhi maaf dek sebelmnya 
aku : bete' ! ah kita udah 6bulan? sumpah gak terasa ya bang hhi oke gakpapa :)
ojan : iya dek, hhi oke

Jam udah nunjukin ke pukul 21:15 tapi aku sama ojan masih di PIM, gak ada sms ataupun telfon dari ayah ataupun ibu. Mungkin sekitar jam setengah sepuluh aku sama ojan baru keluar dari PIM. hati aku udah cemas mau pulang kerumah karna takut dimarah ayah. sepanjang jalan menuju kerumah aku hanya diam di dalam mobil. jam pun udah nunjukkin pukul 21:48 aku sama ojan belum juga sampai kerumah. Tepat pukul 22:17 aku pun sampai dirumah, ayah dan ibu ngebukain pintu tanpa ada wajah marah. Ayah menyuruh ojan untuk mauk dulu, ojan hanya bilang "Makasih om tapi udah malem gak enak, besok isnyaAllah ojan kesini lagi. Ojan pulang dulu ya om tante (ojan pamitan pulang dan salam kepada kedua orangtuaku)
Ojan ternyata menepati janjinya, hari munggu jam 11 ojan datang kerumahku. Pada waktu itu aku masih tidur karna kecapean gara-gara semalem. Ibu pun membanguni ku dan memberitahuku bahwa ada ojan di depan. Tanpa pikir panjang aku bangun dan langsung mandi. setelah selesai mandi aku pun ke ruang tamu, kulihat ayah sama ojan lagi asik bercerita. TERSENYUM dan merasa SENANG karna ayahku menyukai sifat dari seorang laki-laki yang selama ini hadir dihidupku.
Setelah ayah melihatku sudah bangun bahkan sudah mandi, ayah masuk ke ruang keluarga dan menyuruhku untuk menemani ojan. Di kesempatan kali ini aku menanyakan sesuatu ke ojan.
Aku : abang, adk mau nanya.
Ojan : nanya apa dek?
Aku : abang mau ngenajutin skolah ke SMA mana sih?
Ojan : isnyaAllah SMA 3 dek, emng knapa?
Aku : yah, hilang harapan :(
Ojan : harapan apa ?
Aku : harapan punya pacar seorang taruna, terus kalo udah besar nanti nikah pakek pedang pora :(
Ojan : kok gitu dek? pembukaan taruna di mana dek selain palembang?
Aku ; tanggerang ada sih, emng knapa bang?
Ojan : gak. nanya doang 
Jam 4 soree ojan pamit pulang kepada kedua orangtuaku, dan ojan pun pulang.

Kamis, waktu ku lagi diskolah(classmetting). aku lagi duduk-duduk bersama fidia yusnita di sanggar pramuka tiba-tiba handphone ku bergetar dan ada 1 pesan diterima. ternyata ojan. isi pesan itu : adeeek, abang  besok hari jumat berangkat ya. adk mau punya pacar seorang taruna kan? kali ini abang turutin kemauan adk, adk juga skolah yang bener ya, oke? pulang skolah abang jemput ya :)
Tak tahan air mata pun tertetes, fidia pun melihat isi pesan itu.Hanya support yang diberikan fidia untukku agar aku bisa ngerelain ojan pergi ke tanggerang untuk skolah taruna. Sms itu tidak ku balas, karna tak tau apa yang harus ku ucapkan. Hati ini bangga ! Karena impianku bisa terwujud mempunya pacar seorang TARUNA! Jam 12 ojan menjemputku ke skolah, kamis itu menjadi hari bahagia untuk ku. karna pada hari itu, ojan dirumahku sampai malam. Ojan iktu Sholat berjamaah sama ayah, ibu. Makan malem sama-sama. Jam 8 pun tiba, dimana pada saat itu, air mataku tertetes disaat aku duduk berdua diruang tamu bersama ojan. Banyak nasihat ojan yang ia sampaikan untukku. ayah keluar dari kamar menuju ruang tamu, dan ia melihat aku menangis, ayah pun bertanya kepada ojan. dan ojan menceritakan semua. Ayah tersenyum mendengar cerita ojan, dan ayahpun mengucapkan slamat jalan untuk ojan, tak lama kemudian ibu, tante dan mbak sepupu ku pun ikut ke ruang tamu. Dan pada saat itulah ojan menjadi kebanggan di hati aku, dimana semua keluarga ku menyupport dan bangga dengan ojan.
setelah jam 9 ojan pun pulang, aku hanya bisa meteskan air mata disaat mesin mobil itu hidup dan klakson pun berbunyai yang tandanya ojan akan pergi.
Aku memutuskan untuk tidur setelah ojan pulang, handphone aku taruh di meja dekat kasur ku. Jam 1 aku terbangun dan melihat handphone ternyata ada 12 panggilan tak terjawab dan 5 pesan. Semuanya dari OJAN!
Sms ke 1 : adeeek :*
Sms ke 2 : dek? udh tidur ya ?
Sms ke 3 : adek? telfonan yok -__- besok abang berangkat :(
Sms ke 4 : deeeek ! tolong angkat sih telfon abang ! marah ya ? angkat dek :(
Dan sms terakhir : sayang? udh tidur ya? kalo adek udh tidur yaudah gakpapa, ini sms terakhir abang dek. besok abang berangkat ya dek, adk jaga diri ya, inget pesan abang kan? smoga cita-cita kita tercapai ya :) GN adikku {} miss you :*

Tetesan air mataku jatuh tak terhingga, ku telfon ojan dan hasilnya 0! Nomor ojan udah gak aktif -_-
GALAU! mungkin perasaan itu yang aku alami pada malam itu! hanya nangis dan gak ada kegiatan lain selain bacain sms-sms ojan. KANGEN! iya kangen yang aku rasaian!

Jumat, 7 Juli 2011 itulah hari dimana ojan akan berangkat. aku memberanikan diri untuk peri ke rumah ojan bersama teman ojan (yadi). aku sms yadi untuk menjemput ku di skolah, yadi pun menjemputku. jam 11 aku kerumah ojan, di jalan aku hanya nngs baca sms ojan ke yadi. dimana di dalam sms itu ojan menitipkan ku dengan yadi, ojan minta agar yadi menjaga ku. 10menit pun aku dan yadi hampir tiba dirumah ojan, kulihat rumah itu sepi seperti tiada orang lagi. ku bunyikan bel rumah dan yang keluar hanya seorang perempuan yang biasa membantu dirumah ojan, perempuang itu berkata "ulan, ojan nya barusan pergi ke bandara di antar mama nya sama keluarga yang lain, knapa ulan baru datang nak?" tak ku jawab hanya senyum yang ku beri kepada perempuan itu, dan mengucpkan terima kasih karna sudah membuka kan pintu rumah itu untuk ku.
Aku pun pulang, dan di depan rumah ada BONEKA, ku bunyikan bel rumah tapi tiada seorang pun yang membukakan pintu.Akupun sms ayah, ayah bilang mereka lagi di plaju. aku berdiam di teras sambil memandangi boneka itu, dan bertanya dalam hati ini boneka untuk siapa dan dari siapa.
Tiba-tiba tetanggaku datang kerumah dan memberitahu bahwa tadi ada anak laki-laki kesni pakai mabil sama temen nya. Pikiranku langsung ke ojan. Tidak salah lagi ini boneka dari ojan untukku :')
Malam pun tiba, handphone ku hanya ku geletakkan di kamar karna tidak ada lagi semangat untuk memegang handphone karna ojan udh pergi. Aku merasa ingin mengambil handphone itu tapi ragu, dan nekat ku ambil handphone ternyata ada 2pesan diterima.Perasaan percaya dan gak percaya yang sms itu adalah ojan. Isi sms itu : adek, abang udh di tanggerang besok tes awal, doain abang ya. Ini kan demi kamuuu :* haha oiya dek tadi abang kerumah tapi gakada orang, adk dmn?
Tanpa berfikir lagi, ku balas sms itu : apa bang? alhamdulillah kalo udh sampe :) iyaa pasti di doain kok :) adk tadi kerumah abang sama yadi tapi abang gak ada -_- abang kerumah tadi sama siapa? abang ksh boneka ke adk?
Ojan pun balas sms ku : makasih :* nah ? ngapain kerumah abang dek? kan abang udh bilang ke yadi kalo abang pergi jam 11 kurang 15, maafin abang ya dek, abang gakada dirumah tadi. iya dek :D kok tau sih ? haha
Aku balas sms ojan : yadi gak bilang ke adk bang :/ abang kok bisa sms adk ? pakek hape siapa ? iya gak papa :*tau dongse :p haha tenang bang bakal adek jagain kok boneka itu :p week :p
Ojan : pakek hape mama dek, abang skrng kan masih di wisma belom masuk ke asrama, hhi ookede manis :* dek abang tidur duluan ya, adk belajar oke? doain abang besok ya syg :p
Aku : oh iyaiya, okeeee adk belajar ya :p hahaha okeoke pasti di doain bang :* Nice dream ;)

Ojan pun gak ngebales sms itu -__- mungkin ojan udh tidur :( aku pun sholat isya untuk ngedoain supaya ojan besok bisa lulus tes :)

Sabtu,9juli2011 , ojan sms aku dan di dalam sms ituojan ngasih tau aku kalo ojan lulus :) tangis bahagiaku limpahkan depan ayah dan ibu, ayah mengucapkan selamat kepadaku karna ojan laki-laki yang slama ini aku sayang telah lulus tes TARUNA :')
Senin, 11 JULI 2011 ojan sms aku dia memberitahu bahwa hari itu ia akan masuk asrama. Bimbang :( aku bimbang, apakah isa aku jalani hidup tanpa perhatian dan sms-sms dari ojan ? YaAllah :(
Tanpa terasa ojan pun sudah masuk asrama dan aku jarang amat sangat jarang bisa sms dengan ojan. Kami bisa smsan hanya sabtu dan minggu, karna pada hari itu ojan diizinin keluar dari asrama :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar