Senin, 06 Agustus 2012

Edoop winda ;-)


Hello guys, kali ini aku mau ceritain tentang diri pribadi akunya sendiri ho'oh
oke dimulai wkwk kenalin nama aku Winda Maimunah. Uyee seneng sekalii udah jadi anak SMA tepatnya di SMA NEGERI 5 PALEMBANG duduk dikelas X tepatnya di X.6
tempat aku lahir gak jauh kok di Palembang ini lah terus tanggal, bulan dan tahun aku lahir yaitu 28 Mei 1997. Dikeluarga kami terdiri dari 4 saudara beserta ayah dan ibu pasti dong yah dan juga kalo dikeluarga aku anak yang pertama udah biasa jadi kakak tapi sifat udah gede' cuma suara sama pipi aja yang ngebedainya tuh mungkin , sodara yang kedua namanya Amelia Rinata  biasa aku panggil demel sama bar soalnya wajahnya yang lebar gitu haha sekolahnya di SD 61 Palembang dia duduk di bangku kelas 6 SD terus sodara yang ke tiga namanya Alissyah Hapsari yang ini biasa aku panggil desar sama ting juga soalnya rambutnya kiting sndiri sih kalo dirumah sekolahnya sama di SD 61 Palembang juga sama kayak mbaknya demel desar skarang duduk dibangku kelas 2 SD dan yang terakhir namanya M Rizky Putra Arafah dan yang biasanya aku panggil derafah , apah, otak sebab kepalanya yang botak gitu tapi gak licin kok haha derafah belom sekolah loh . ya iyalah umurnya aja 10 bulan oktober ntra baru1 tahun ddenya yeye dde nih anak cowok sendiri dirumah yang pasti paling disayang dong yah ho'oh :DD
Hmm masalah nama panggilan sih bukan akunya sombong tapi banyak bener deh sumpah kalo aku dipanggil sama temen-temen, mau di sebutin satu satu gak yah ? eetdah yaudah deng aku sebutin nama panggilan asli sih Winda dong yah pas baru akhir semester 1 waktu kelas 7 temen-temen sering manggil bunda lah gatau deng apa penyebabnya mungkin temen biasa minjem hape buat baca sms dari noh orang ahaha maaf gak bisa nyebutin nama orang yang sms dan yang manggil nama aku bunda itu siapa wkwkw
terus waktu paaaaaas bener deh kelas 7 semester 2 nama aku diubah kembali huuu awalnya dari Dika Dwiyasa sih yang sering manggil bundbund haha eeh temen-temen yang laen pada ngikutin u,u
karna keseringanya temen-temen manggil bundbund itu eeh ada deng 1 atau 2 guru lah yang manggil aku dengan sebutan itu juga gatau sengaja ato gak sengaja tuh guru manggil aku key gitu jadi pen ngakak :DD
Selanjutnya, kalo nama panggilan dari si Beloved tapi sekarang udah jadi mantan banyaaaaak bnget kalo aku ngerasainnya. Winda kan baik yah jadi winda kasih tau aj deh nama-namanya Tembem emang sih pipinya winda noh yang tembem tuh agak kesel tapi lebih mensyukuri apa yang telah Allah kasih deh yak gpp dikira pipi aku key pipi bayi loh beda sama orang yang setara sama aku pipinya haha gak sombong tapi winda :(
nama yang lain lagi yaitu Windot nama ini si bukan dari dia tapi emang waktu kelas 8 winda juga sering dipanggil key gitu tau taunya dia tau nama itu dari fb ato twitter yah ? hmm lupa deng -____- tapi seneng juga windanya dipanggil gitu gatau kenapa haha streeees hoho
terus nama yang selanjutnya yaitu Windos nama ini sih emang dari kelas 6 SD sering bnget dikatain sama pak Hambali yang ngajar pramuka sama kak 'Aan yang jaga sekolah windos pempek dos gitu katanya kesel aah arghhh -,- Mbak Tok nama aku juga sih tapinya itu tuh sebutan winda dirumah hehe
oke deh mungkin cuma sampe sini doang bnyakan sih ngebahas tentang masalah nama panggilan doang :p


Tidak ada komentar:

Posting Komentar