Rabu, 30 November 2011

Surat dari anak yang di ABORSI

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarrakatuh

Untuk Bundaku tersayang ..
Dear Bunda,

Bagaimana kabar bunda hari ini? Semoga bunda baik-baik saja :)
Nanda juga disini baik-baik saja bunda ..
Allah sayang banget deh sama nanda. Allah juga yang menyuruh nanda menulis surat ini untuk bunda.
Sebagai bukti cinta nanda sama bunda ..

Bunda, ingin sekali nanda menyapa perempuan yang telah merelakan rahimnya untuk nanda diami walaupun hanya sesaat
Bunda, sebenarnya nanda ingin lebih lama tinggal di rahim bunda, ruang yang kata Allah paling kokoh dan paling aman di dunia ini, tapi rupanya bunda tidak menginginkan kehadiran nanda, jadi sebagai anak yang baik. Nanda pun rela menukarkan kehidupan nanda demi kebahagiaan bunda. Walaupun dulu, waktu bunda meluruhkan nanda, rasanya sakit banget bunda, badan nanda rasanya seperti tercabik-cabik dan keluar sebagai gumpalan darah yang menjijikan apalagi hati nanda, rasanya nyeri, merasa seperti aib yang tidak dihargai dan tidak diinginkan.
Tapi nanda tidak kecewa kok bunda. Karena dengan begitu, bunda telah mengantarkan nanda untuk bertemu dan dijaga oleh Allah bahkan nanda dirawat dengan penuh kasih sayang di dalam surga-Nya.

Bunda, nanda mau cerita. Dulu nanda pernah menangis dan bertanya  kepada Allah, mengapa bunda meluruhkan nanda saat nanda masih berupa wujud yang belum sempurna dan membiarkan nanda sendirian disini? Apa bunda tidak sayang dengan nanda? Bunda tidak ingin mencium nanda?Atau jangan-jangan karena nanti nanda rewel dan suka mengompol sembarangan? Lalu Allah bilang, bunda kamu malu sayang.. kenapa bunda malu? Karena dia takut kamu dilahirkan sebagai anak haram.. anak haram itu apa ya Allah? Anak haram itu anak yang dilahirkan tanpa ayah, bukannya setiap anak itu pasti ada ayah dan ibu?Kecuali nabi Adam dan Isa? Allah yang Maha Tahu menjawab bahwa bunda dan ayah memproses nanda bukan dalam ikatan pernikahan yang syah dan diridhoi Allah.
Nanda semakin bingung dan akhirnya nanda putuskan untuk diam.

Bunda, nanda malu terus-terusan nanya sama Allah. Walaupun Dia selalu menjawab semua pertanyaan nanda tapi nanda mau nanya sama bunda aja, pernikahan itu apa sih bunda? Kenapa bunda  tidak menikah saja dengan ayah?Kenapa bunda membuat nanda jadi anak haram dan mengapa bunda mengusir nanda dari rahim bunda dan tidak memberi kesempatan nanda untuk hidup di dunia dan berbakti kepada ayah dan bunda? hhi maaf ya bun nanda bawel banget, nanti saja nanda tanyakan bunda kalau kita ketemu.

Oh iya bun, suatu hari malaikat pernah mengajak jalan-jalan nanda ketempat yang katanya bernama Neraka. Tempat itu sangat menyeramkan dan jauh berbeda dengan tempat tinggal nanda di surga. Disitu banyak orang yang dibakar pakai api bun, minumnya juga hanya dikasih nanah dan makanan nya buah-buah aneh, banyak durinya bun, yang paling parah ada perempuan yang ditusuk dan dibakar kaya sate gitu, serem banget kan bunda?
Lagi ngeri-ngerinya, tiba-tiba malaikat bilang sama nanda. "Nak, kalau bunda dan ayahmu tidak bertaubat kelak disitulah mereka ditempatkan.Disitulah orang yang berzina akan tinggal dan disiksa selamanya."
Seketika itu nanda menangis dan berteiak-teriak memohon agar bunda dan ayah jangan dimasukkan kesitu. Nanda sayang bunda, nanda ingin rasanya pulang ke rahim yang kokoh yang berada di perut bunda, nanda ingin merasakan belaian tangan bunda dan nanda ingin kita tinggal bersama di surga-Nya Allah. Nanda takut bunda dan ayah kesakitan seperti orang-orang yang disiksa di neraka.

Lalu dengan lembut malaikat berkata "Nak, kata Allah kalau kamu sayang, mau bertemu dan ingin ayah bundamu tinggal di surag bersama denganmu, tuliskanlah surat untuk meraka, sampaikan berita baik bahwa kamu tinggal di surga dan ingin mereka ikut, ajaklah mereka bertaubat dan sampaikan juga kabar buruk jika mereka tidak bertaubat mereka akan ditempatkan dan disiksa di neraka seperti orang-orang yang kau lihat tadi."

Saat mendengar itu, segera saja nanda menulis surat ini untuk ayah dan bunda, menurut nanda Allah itu baiiiiik banget bun. Allah akan menerima dan akan memaafkan semua kesalahan umat-Nya asalkan mereka mau bertaubat nasuha. Bunda mau kan bertaubat ? ajak ayah juga ya bun, nanti nanda jemput bunda dan ayah di padang Mahsyar, nandi janji mau bawain minuman dan payung buat ayah dan bunda disana nanti, soalnya kata Allah disana nanti bakal panas banget bun, antriannya juga panjang, semua orang sejak jaman nabi Adam kumpul semua disitu. Tapi bunda jangan khawatir, Allah janji walaupun ramai kalo ayah sama bunda benat-benar bertaubat dan jadi orang baik, pasti nanda bisa bertemu dengan kalian..

Bunda kasih kesempatan buat nanda ya, biar nanda bisa merasakan nikmatnya bertemu dan berbakti kepada orang tua, nanda juga mohon banget sama bunda , jangan sampai adik-adik nanda mengalami nasib yang sama seperti nanda, biarlah nanda saja yang merasakan sakitnya ketersia-siaan itu. Tolong ya bunda, kasih adik-adik kesempatan untuk hidup di dunia menemani dan merawat bunda jikalau bunda tua nanti.

Sudah dulu ya bunda, hanya ini yang bisa nanda sampaikan kepada ayah dan bunda. Nanda tunggu kehadiran ayah dan bunda disini ya. Nanda sayang sama ayah dan bunda.:')



Wassalamualaikum warrahmatullahi wabarrakatuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar